Selasa, 20 Maret 2018

Disini Jual Payung Promosi Sebagai Penglaris Usaha Bisnis Anda, Yuk Pesan Sekarang!

Butuh sesuatu buat meningkatkan daya tarik usaha bisnis anda entah itu toko, butik, penginapan, warung makan, pabrik makanan atau jenis usaha lainnya? Mending pakai jurus payung promosi saja. Kenapa payung? karena payung adalah salah satu barang unik yang bisa jadikan untuk sarana promosi entah itu sebagai hadiah atau promo pancingan misal nginap di hotel C minimal 4 hari dapat hadiah payung cantik. Dan ngomongin soal payung, Disini Jual Payung Promosi Sebagai Penglaris Usaha Bisnis Anda! Jadi yang dimaksud penglaris disini bukan yang sihir-sihir gak jelas gitu loh ya, karena itu namanya syirik dan gak boleh!!!! Penglaris disini lebih ke strategi pemasaran.



Didalam payung promosi anda bisa mencantumkan nama usaha bisnis, alamat atau yang lainnya. Untuk jenis payungnya bisa pilih payung golf, payung lipat, payung salur, payung handle j. Tapi biasanya kalau perusahaan besar itu pilih yang mantab sekalian yakni payung golf yang ukurannya memang lebih besar ketimbang jenis payung lainnya. Kalau penginnya yang mungil ya pilih saja payung lipat. Soal pilihan jenis payung atau warna itu tentu bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Misal nih, toko panci A kasih bonus payung buat pembeli yang melunasi kredit atau yang beli secara lunas. Kebetulan ada si emak Y kredit panci, lalu saat itu lihat promo ngelunasi panci dapat hadiah payung cantik. Si emak buru-buru ngelunasi pembayaran pancinya biar dapat payung.

Suatu ketika si emak pergi ke arisan komplek pakai payung hadiah itu. Waktu dibuka si emak berfikir wah ini kemarin payung dari toko panci A bagus. Si emak pergi ke arisan sambil payungan, ya otomatis toko panci A ikut nebeng juga kemana-mana, seolah si emak itu secara gak sadar jadi media promosi bergerak gitu. Belum lagi kalau si emak ngerimpi ke genk arisannya, eh jeng tau gak ini payung kemarin dapat dari toko A waktu aku ngelunasin kredit panci, payungnya bagus banget. Lalu si emak-emak yang lain pengin payung yang sama, akhirnya ramai-ramai beli panci ke toko A dibayar lunas!

Intinya payung itu bisa jadi media promosi karena bisa mencantumkan sablon logo perusahaan atau lainnya didalam payung dan selain itu bisa menjadi penglaris tersendiri jika dijadikan hadiah atau bosnus, bisa juga menambah citra positif untuk usaha bisnis anda. Nah di Zona Payung Promosi ini melayani pembelian payung minimal order 50pcs, ini tentu jumlah yang sangat sedikit bukan? Karena untuk modal promosi itu memang butuh banyak payung, apalagi kalau untuk souvenir sebuah acara misal payung promosi untuk sponspor acara jalan sehat pasti butuh banyak banget payungnya ya kan?

Bagi-bagi payung promosi itu bisa untuk para pelanggan agar makin loyal, pembeli pertama agar nantinya mau beli lagi, bisa juga dibagikan untuk para pegawai atau karyawan sehingga mereka juga makin loyal dalam bekerja. Yah pokoknya payung promosi itu sangat bermanfaat.

Jadi yuk mari, silakan yang butuh banyak payung untuk souvenir, atau untuk promosi, atau untuk sponsor pesan saja di zona payung promosi dengan harga murah dan siap melayani jual payung ke seluruh wilayah Indosesia. Untuk selebihnya bisa hubungi admin dinomor kontak yang sudah tersedia. Demikian informasi dari zona payung promosi semoga bermanfaat bagi anda yang butuh banyak payung promosi untuk usaha bisnis anda agar lebih laris dan terpercaya. Terimakasih dan ditunggu orderannya ya. Untuk kisaran harga bisa dilihat dipostingan Harga Payung Promosi Murah Termasuk Sablon.


Salam,
Zona Payung Promosi

Related Posts

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong