Rabu, 20 April 2011

Payung Promosi Untuk Sponsor Acara Jalan Sehat

Selamat datang di Zona Payung Promosi. Apakah saat ini anda sedang butuh banyak payung harga murah? misal perusahaan anda sedang menjadi sponsor acara jalan sehat untuk dibagikan pada para peserta atau untuk hadiah bagi undian yang beruntung. Nah untuk payung promosi murah bisa pesan disini saja karena kami spesialis bergerak dibidang produksi payung promosi.



Order di zona payung promosi minimal sebanyak 50pcs, anda bisa pilih model payung golf, payung lipat, payung salur atau payung handle J. Pilihan warna pun beragam, ada payung satu warna atau 2 warna. Yang payung satu warna ada payung merah, payung biru, payung kuning, payung silver dan lain sebagainya. Untuk kepastian stok warna bisa hubungi admin di nomor kontak yang sudah tersedia. Kalau mau custom warna payung sendiri juga bisa namun tentunya butuh proses yang lebih lama.

Didalam payung promosi anda bisa menambahkan sablon logo perusahaan, nama perusahaan, alamat atau yang lainnya. Dengan bagi-bagi payung untuk sponsor acara jalan sehat atau semacamnya pasti perusahaan bakal makin dikenal dan tambah citra positifnya. Acara pun dijamin makin meriah.

Terlebih payung adalah salah satu barang yang sangat bermanfaat baik dimusim hujan maupun musim kemarau. Jadi jangan ragu lagi jika butuh payung promosi untuk sponsor jalan sehat atau acara lainnya pesan saja di zona payung promosi.

Sebagai pusat produksi payung promosi kami selalu siap melayani order payung murah keseluruh wilayah Indonesia. Untuk kisaran harga bisa dicek dipostingan HARGA PAYUNG DI ZONA PAYUNG PROMOSI.

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, semoga bermanfaat bagi bapak atau ibu yang perusahaanya sedang butuh banyak payung untuk sponsor.

Salam,
Zona Payung Promosi

Related Posts

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong