Rabu, 13 April 2011

Zona Payung Promosi Jual Payung Sablon Untuk Souvenir

Zona payung promosi adalah tempat jual payung polos maupun sablon. Sedia payung golf, payung lipat 2, payung salur, payung transparan, payung karakter, payung botol, payung botol, payung handle j, payung pelangi, payung lipat 3. Untuk segala kebutuhan payung anda percayakan saja di Zona Payung promosi.

Perusahaan, toko, minimarket, supermarket, butik, pabrik dan jenis usaha lainnya sangat membutuhkan payung promosi untuk meningkatkan loyalitas pegawai atau pun para pelanggan. Disisi lain payung promosi bisa menjadi pencitraan tersendiri bagi perusahaan.



Payung promosi yang dimaksud disini adalah payung dengan sablon nama perusahaan, merek produk, alamat web, logo perusahaan atau yang lainnya. Payung promosi biasanya dibagikan untuk hadiah para pembeli, hadiah ke pegawai, bonus, souvenir sebuah acara misal suatu ketika perusahaan menjadi sponsor sebuah acara jalan sehat. Atau suatu ketika perusahaan sedang ulang tahun sehingga butuh payung promosi untuk souvenir.

Silakan buat bapak/ibu yang perusahaan atau tempat usahanya sedang butuh banyak payung untuk souvenir bisa pesan di zona payung promosi dengan harga murah minimal order 50pcs. Untuk detail kisaran harga bisa dicek dipostingan:




Dimanapun anda berada kami siap melayani pesanan payung promosi murah ke seluruh wilayah Indonesia. Terimakasih sudah berkunjung, pemesanan bisa hubungi nomor kontak yang sudah tersedia.

Salan,
Zona Payung Promosi

Related Posts

1 comments:

  1. Keren nih. Mbak Widha udah bisa bikin buku. Moga laris Mbak...

    Salam
    http://maskun.blogdetik.com/

    BalasHapus

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong