Rabu, 21 Maret 2018

Pabrik Payung Promosi Bisa Bikin Payung Sablon Murah, Yuk Pesan Disini Aja!

Hai-hai, selamat datang semuanya di zona payung promosi. Gimana nih kabarnya, semoga baik-baik dan sehat selalu ya. Apakah saat ini ada yang sedang cari informasi tempat atau alamat pabrik payung promosi yang bisa bikin payung sablon murah? duh gak usah bingung lagi, yuk pesan disini aja karena di zona promosi semua kebutuhan payung bisa terpenuhi.



Butuh payung yang jenis atau model apa? Zona payung promosi menyediakan aneka jenis payung diantaranya adalah:
  • payung golf dengan diameter 110cm
  • payung pelangi dengan diameter 110cm
  • payung botol dengan diameter 110cm
  • payung salur/standard dengan diameter 100cm
  • payung hendle J dengan diameter 95cm
  • payung lipat 2 dengan diameter 95cm
  • payung lipat 3 dengan diameter 95cm
  • payung transparan 3D dengan diameter 95cm
  • payung karakter dengan diameter 95cm

Dari berbagai jenis model diatas yang biasa digunakan untuk payung promosi dengan sablon sesuai permintaan adalah payung golf, payung lipat, payung salur, payung handle j. Nah soal urusan jenis payung yang dipilih tentu saja tergantun kebutuhan iya kan? Kalau penginnya yang mantab ya pilih aja tuh payung golf, tapi kalau pengin yang mungil ya tinggal pilih payung lipat.

Soal harga? harga payung promosi dijamin paling ekonomis karena langsung dari pabrik payung gitu loh. Dengan tenaga kerja yang berpengalaman dibidangnya maka payung hasil produksi pabrik kami pun dijamin berkualitas. Ada banyak perusahaan besar yang pernah pesan payung murah disini seperti Bank BRI, Bank Jatim, Polda Jatim, Bank Central Pitoby, Hotel Euphoria, Finna Food dan lain sebagainya.

Apasih keunggulan pabrik zona payung promosi ini? ada banyak kelebihan di pabrik payung yang satu ini yakni:
  1. Dikerjakan oleh tenaga ahli dan berpengalaman dalam memproduksi payung promosi.
  2. Bisa bikin payung promosi dengan sablon sesuai permintaan
  3. Harga lebih murah karena langsung dari pabrik payung promosi
  4. Melayani pesanan aneka payung untuk souvenir, misal: Souvenir Payung Lipat 2 Murah, Souvenir Payung Golf Murah, Souvenir Payung Lipat 3, Grosir Souvenir Payung Transparan Murah, Souvenir Payung Anak Karakter Lucu, Souvenir Payung Salur (Sakura), Souvenir Payung Pelangi Harga Murah, Souvenir Payung Standard Biasa, Souvenir Payung Promosi Murah, Souvenir Payung Sablon Promosi, Souvenir Payung Polos Grosir, Souvenir Payung Hendle J Murah, Souvenir Payung Hendle J transparan 3D dan lain sebagainya.
  5. Proses pembuatan payung promosi lebih cepat
  6. Bisa pesan atau custom payung sendiri (tapi butuh proses lebih lama)
  7. Siap melayani pesanan payung murah ke seluruh wilayah Indonesia.

Yah intinya di zona payung promosi ini lengkap dan sebagai pabrik payung promosi yang bisa bikin payung sablon murah kami hanya melayani pesanan payung dengan minimal order 50pcs jadi mohon maaf tidak melayani payung eceran. Yuk mari silakan buat para pemilik usaha bisnis yang pengin usaha makin sukses bisa bagi-bagi payung promosi agar usaha bisnis makin laris.

Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang bingung mencari pabrik payung promosi tempat bikin payung sablon murah. Terimakasih dan tunggu orderannya ya.

Salam,
zona payung promosi

Related Posts

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong